Jumat, 30 Januari 2009

PENGGEMBLENGAN ILMU


Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat Datang di Home Page
Penggemblengan Ilmu-Ilmu Supranatural

Bimbingan Langsung / Jarak Jauh


oleh Habib Dian Basyura

Anggota Senior Sepuh Yayasan Majlis Asma Nabawi (YMAN)
Spiritualis Ber-akar Serumpun Bambu Putih Melati
(Low-Profil & Bersifat Kekeluargaan)

Habib Dian Basyura (Wak Uban Jambi) yang dikenal Low Profil di antara rekan-rekan para habib Jambi, juga memberikan layanan penggemblengan dan pengijazahan ilmu-ilmu supranatural versi Melayu Islam dan versi Habib Timur Tengah kepada siapa saja yang membutuhkan. Tujuan penggemblengan ini diberikan tidak lain untuk memperkuat mental- dan spiritual pribadi-pribadi muslim dan sebagai sarana untuk mengenal kebih jauh tentang rahasia ilmu-ilmu Allah serta mempertebal keimanan. Di samping itu, sebagai syi`ar Islam Personal melalui jalur supranatural.

ILMU MAUNG PANGLIMA MELAYU
Merupakah ilmu khusus yang hanya digunakan untuk melindungi diri dari berbagai jenis kejahatan seperti perampokan, penodongan, pencopetan, dan sejenisnya serta digunakan saat menghadapi musuh. Orang yang menguasai ilmu ini dapat mengalirkan DAYA KEBAL ke seluruh tubuhnya dari segala macam jenis senjata tajam selain itu dapat melumpuhkan musuh. Di setiap daerah ilmu ini, memiliki banyak versi mengikuti adat istiadat daerahnya. Pada masa kerajaan Islam tempo dulu, jenis ilmu ini hanya dikuasai oleh para panglima kerajaan untuk memimpin laskar perangnya. Pada masa sekarang, sangat jarang ada yang orang menguasai ilmu ini. Dan masih banyak fungsi lain dari ilmu ini seperti mengaktifkan kewibawaan, menggentarkan musuh, dan lain sebagainya. Ilmu ini dibagi dalam 2 tingkatan (level) yaitu:

Standar Laskar: Biaya bahan Rp. 1.000.000

Standar Panglima : Biaya bahan Rp. 5.000.000

ILMU GENTAR BUMI

Khusus untuk ilmu pukulan atau penyerangan dan merupakan salah satu jenis ilmu pukulan tingkat tinggi warisan para pendekar wali masa lalu. Ilmu ini juga memiliki banyak versi sesuai asal daerahnya. Kualitas ilmu ini mampu melumpuhkan musuh golongan manusia zalim sekuat apapun termasuk golongan binatang buas dan Jin-jin jahat yang mengganggu pemiliknya. Para murid pendekar wali pada masa lalu, selain menggembleng para muridnya dengan ilmu-ilmu keselamatan, juga memberikan ilmu-ilmu pukulan dahsyat seperti Ilmu Gentar Bumi ini (Istilah habib melayu menyebutnya: Ilmu Zarzukum Masya Allah) .

Pembiayaan bahan ini Rp. 1.000.000

ILMU PENUNDUK SEKAMPUNG RAYO

Khusus ilmu penunduk dan pembungkam. Ilmu ini merupakan warisan ilmu para Raja Islam Tanah Melayu zaman dulu. Ilmu ini dapat memberikan kekuatan kewibawaan luar biasa kepada pemiliknya, menundukkan atasan atau orang lain, dan banyak manfaat lainnya. Penggunaan secara lebih khusus, jika dimiliki oleh seorang pejabat maka akan dapat memperkuat posisi jabatannya dan dihormati para bawahan dan rekan sejabatannya serta dapat digunakan untuk menunjang pemilihan dan promosi jabatan seperti Anggota Dewan dan sejenisnya. Jika dimiliki seorang karyawan akan dihormati dalam pergaulan dan dimudahkan dalam semua urusan pekerjaan serta peningkatan karirnya. Jika dimiliki oleh orang umum dari berbagai profesi dapat memberikan efek perlindungan diri dari orang zalim dan banyak manfaat lainnya. Ilmu ini dibagi dalam 3 tingkatan:

Standar umum (karyawan biasa): Biaya bahan Rp. 1.000.000
Standar khusus (supervisor): Biaya bahan Rp. 5.000.000
Standar Super (Direktur/Pejabat/Pimpinan Organisasi/etc): Biaya bahan Rp. 10.000.000

Catatan: Apapun profesi anda boleh langsung mengikuti standar khusus atau super

ILMU MA`RIFAT MATA BATIN
Khusus ilmu terawangan untuk menembus alam astral dan berbagai dimensi alam gaib. Kemampuan berkomunikasi dengan berbagai mahluk Allah dari Alam gaib seperti jin dan khodam penunggu suatu tempat, tentunya diijazahkan hanya untuk tujuan yang baik dan mempertebal keimanan. Mempertajam indra ke-7 untuk menangkap berbagai sinyal rahasia langit seperti suatu sinyal peristiwa masa lalu maupun masa depan. Dan masih banyak manfaat lainnya. Siswa yang mengikuti penggemblengan ilmu mata batin, akan dibekali dengan ilmu Maung Panglima Melayu dan ilmu Guntur Bumi.

Biaya bahan penggemblengan Rp. 15.000.000

ILMU DERAJAT SEPUH
Ilmu khusus untuk para pejabat / pemimpin / direktur / Bisnisman / etc yang digunakan untuk mempertahankan dan menaikkan jabatan serta meningkatkan kemakmuran (kekayaan). Banyak pengalaman para murid Habib Dian Basyura dari golongan pengusaha / direktur yang tadinya bangkrut, setelah berikhtiar dengan penggemblengan ilmu ini, akhirnya mampu meningkatkan kemakmuran perusahaannya. Pengalaman beberapa murid beliau lainnya yang mengikuti pemilihan anggota dewan di Jambi tahun 2008 lalu dan berikhtiar dengan penggemblengan ilmu ini, berhasil lolos dengan aman menjadi anggota dewan. Untuk kesaksian langsung, silahkan ikuti pengajian spiritual-temporary bimbingan Habib Dian Basyura bersama semua muridnya dari berbagai golongan (TNI, Anggota Dewan, Politikis, Pengusaha, dll) yang ber-muqim (tinggal menetap/sedang bertugas) di Jambi. Di pengajian ini, anda dapat bersilaturahmi sekaligus berbagi pengalaman dengan seluruh murid Habib Dian Basyura. Tambahan: Tema ini sekaligus undangan secara umum baik yang ingin ikut penggemblengan atau hanya sekedar ingin mendengarkan pengajian spiritualitas-Islami demi mempertebal keimanan.

Biaya bahan penggemblengan Ilmu Derajat Sepuh: Rp. 15.000.000

PENGGEMBLENGAN PRIVAT
PECAK SILAT MELAYU-SINDING SERUMPUN PUTIH
Materi penggemblengan
Pencak Silat Melayu-Sinding Serumpun Putih

  • Pendalaman Dasar sampai Mahir Jurus-Jurus Pencak Silat Melayu versi Asli (Genuine).
  • Pendalaman Dasar sampai Mahir Jurus-Jurus Pencak Silat Sinding versi Asli (Genuine).
  • Latihan Jurus Meringankan Tubuh Pencak Silat di atas sebatang bambu.
  • Latihan Jurus Meringankan Tubuh Melompati Pagar Tinggi.
  • Pendalaman hakekat akar Serumpun Bambu Putih Melati.
Tambahan Info: Habib Dian Basyura adalah salah satu di antara sedikit orang di dunia yang diajarkan berbagai ilmu gaib dan ilmu pencak silat melayu-sinding langsung dari para dedengkot guru ilmu gaib dan ilmu pencak silat. Berdasarkan wawancara TIM KPD, Habib Dia Basyuro diajarkan langsung secara gaib oleh para guru gaib (invisible man) berbulan-bulan lamanya di berbagai wilayah di Jambi. Beberapa di antaranya dibimbing dan diajarkan oleh golongan pendekar dan raja melayu tinggi Jambi, Maung Pusako Tanah Melayu Asia, Para habib Waliyullah Penghulu Sumatra dan Dunia, dan al-Mukarrom para Syeikh al-Habib bergelar Rijalul Gaib. Dan hingga saat ini, para guru gaib tersebut masih sering datang dan berkunjung silaturahmi secara gaib menemui Habib Dian basyura. Terkadang ada yang sengaja datang di saat pengajian Haib Dian Basyura yang dapat dilihat oleh para muridnya yang sudah memiliki indra batin. Secara lengkap kenapa ini terjadi silahkan klik di sini

Peringatan Penting
Khusus Untuk Yang ingin Mengikuti Gemblengan
Habib Dian Basyura
  • Semua Program Penggemlengan di atas, hanya diijazah untuk tujuan kebaikan.
  • Semua penggemblengan di atas, diritualkan dengan cara yang tidak bertentangan dengan agama Islam dan tidak mengganggu akhir proses kehidupan.
  • Penggemblengan dapat diproses secara datang langsung maupun jarak jauh.
  • Khusus yang jarak jauh harap mengirimkan data diri: Nama lengkap, usia, Pekerjaan Saat ini, Nama ke-2 Orang Tua, Alama lengkap, Program diminati, dan tanggal pengiriman biaya. Kirim via sms.

Khusus Yang Datang Langsung atau jarak jauh
hubungi alamat di bawah ini:

Habib Dian Basyura (Wak Uban)
Jl. Tarumanagara No. 37
Lrg. Saudara
Kel. Tanjung Sari Jambi Timur 36147
hp: +6281274212038

Pembiayaan Jarak Jauh dikenakan ongkos kirim
Indonesia Rp 50.000 Luar Indonesia Rp. 250.000
No. Rek BRI Jambi: 5634-01-014161-53-3
an. IDIAN FITRI



Wak Uban juga Menyediakan berbagai jenis batu cincin antik berkualitas spiritual khusus bagi anda yang berminat dan hobby dengan batu cincin.

Wassalamamualaikum Wr. Wb


Kembali ke Menu
Biografi Habib Dian Basyura


Tidak ada komentar:

Posting Komentar